Sunday, 23 April 2017

Di Suruh Berangkat Lewat Pintu Dora Emon, Oleh Oknum Pegawai Imigrasi Kerinci

Kerinci.Lacak News - Oknum Pegawai bagian Pelayanan Kantor Imigrasi Kerinci. Tidak koperatif dalam melayani masyarakat yang datang untuk mengurus Paspor.

Hari Jum’at (20/4). Salah seorang warga Lempur Danau Kecamatan Keliling Danau ber inisial “SM” merasa tidak puas dengan pelayanan yang di berikan.

Saat itu dia mau mengurus paspor  ponakannya, yang masih berstatus siswa kelah 2 SMPN di Sungaipenuh. Untuk keperluan mengunjungi orang tua yang mau melahir di Malaysia.

Menurut pengakuannya .Semua bahan sudah lengkap.  Walinya juga sudah datang (adek dari orang tua yg mau buat paspor ). Serta surat kuasa dari orang tua juga ada kami bawa.

Tapi pihak imigrasi meminta orang tua dari ponakannya. Yang harus datang mengurus. Sementara kedua orang tua nya ada di Malaysia.

“Semua bahan sudah lengkap. Tapi pihak imigrasi meminta orang tua dari ponakan saya yang langsung datang mengurus. Sementara keperluan kami buat paspor untu ketemu orang tua.Kalau orang tuanya ada disini untuk apa buat paspor.” Jelas nya.

“ Pegawai Imigrasi Kerinci bicara nya  kasar. Dia bilang dengan kami kalo mau berangkat juga, lewat saja pintu Dora Emon  gitu jawaban nya “ tambah SM.

Lacak News sudah berusaha menghubungi Kepala Kantor Imgrasi kerinci untuk minta keterangan melalui telpon selur . Tapi sampai berita ini di turunkan HP nya blum aktif . Juga sudah menghubungi melalui  SMS dan WA namun blum ada balasan.(Tim)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner