Monday, 10 April 2017

Hazard: Kami Layak Memetik Kemenangan

Eden Hazard
BOURNEMOUTH, LACAKNEWS - Kemenangan 3-1 Chelsea atas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (8/4/2017) waktu setempat, membuat Eden Hazard mulai menatap gelar juara Premier League musim ini.
Chelsea menang lewat torehan gol bunuh diri Adam Smith (17'), gol Eden Hazard (20'), dan Marcos Alonso (68'). Sedangkan satu gol balasan tim tuan rumah diciptakan Joshua King (42').
Satu gol itu merupakan koleksi ke-14 Hazard sejauh musim ini. Jumlah tersebut mengulang pencapaian terbaiknya bersama Chelsea pada musim 2013-2014 dan 2014-2015 juga dengan mengemas 14 gol dalam semusim.
"Kami bisa melewati ujian. Kami tahu hasil yang didapat Tottenham Hotspur sebelum pertandingan dan hari ini
kami layak memetik kemenangan," ujar Hazard seperti dilansir BT Sport.
"Pertandingan jadi lebih mudah dikendalikan saat bisa mencetak gol pertama tetapi akhir babak pertama performa kami sedikit mengendur. Namun, pada babak kedua kami tampil bagus dalam mengontrol permainan," ucap dia.
Skuat asuhan Antonio Conte hanya butuh maksimal 15 poin untuk dapat mengamankan gelar Liga Inggris musim ini.
Target tersebut bisa menjadi lebih sedikit apabila pesaing terdekat, Tottenham tergelincir dan Chelsea konsisten menuai kemenangan.
"Kami harus yakin. Sekarang kami selangkah lebih dekat dari gelar juara dan masih ada tujuh pertandingan tersisa," kata Hazard.
Chelsea tetap tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan kemasan 75 poin.
Skuat asuhan Antonio Conte menjaga jarak sejauh tujuh poin dari Tottenham yang juga memetik tiga poin pada pekan ke-32.(*)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner