Thursday, 27 April 2017

IMELSI ANISSABBRINA; PESERTA BUJANG GADIH KINCAI 2017, MIRIP PRESENTER DONA AGNESIA

KERINCI.Lacak News - Salah satu peseta Bujang Gadih Kincai 2017   Imelsi Annissabrina. Sangat mirip dengan Artis dan presenter kondang  Dona Agnesia.

Imelsi Berasal dari Desa Semerap Kecamatan Keliling Danau, Kerinci. Putri dari pasangan Usman (Pahlawan Devisa) dan Umi Dariah ini. Banyak menarik perhatian Public.

Dara manis kelahiran Semerap 30 Nopember 2001 . Merupakan salah satu peserta Bujang Gadih Kincai 2017 yang banyak di Favoritkan. Sebagai bakal pemegang tahta tertinggi Ratu kecantikan Kerinci tahun 2017 ini.



Saat lacak news mengkonfirmasi pada kakak sepupu nya Mashuri “ kami sekeluarga berharap Imelsi bisa meraih prestasi terbaik di ajang pemilihan Bujang Gadih Kincai ini”Jelas Mashuri.

Ibu imelsi Umi Dariah megucapkan “ Saya sebagai orang tua tentu pengen melihat anak menjadi yang terbaik. Dan kepada seluruh masyarakat saya minta do’a dan dukungan .Agar anak kami bisa Jadi Juara dalam ajang Pemilhan Gadih Kincai tahun ini,” ujar nya.

Sekretaris pariwisata Kerinci Firmansah menyapaikan "Perhelatan akbar pemilihan Bujang Gadih Kincai (Kerinci) 2017 sudah berjalan sejak Rabu (26/4). Dan acara puncak (Grand Final) akan dilaksanakan Sabtu (29/4) malam .Bertempat di Gedung Nasional Sungai Penuh, " jelas nya. (Abl)




Share:

2 comments:

  1. masih peserta min, belum finalis -_-

    ReplyDelete
  2. Mirip klo di lihat dari pucuk bukit khayangan pake sedotan,,

    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner