Sunday, 16 April 2017

Zumi Zola, Serahkan Bantuan Program Keluarga Harapan(PKH) dan Program Jamkesda(JKN-KIS)



Kerinci.Lacak News- Pemerintah Provinsi Jambi Hari minggu (16/4) Menyerahkan Bantuan PKH dan Program Jamkesda untuk Kebupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Penyarahan bantuan ini di lakukan langsung oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola. Yang di dampingi oleh Bupati Kerinci, Walikota Sungaipenuh,Kapolres serta para Kepala dinas.

Zola dalam sambutannya menyampaikan " Program ini adalah Program yang di keluarkan oleh Presiden Joko Widodo. Saya minta masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh memberikan pada masyarakat yang benar benar layak untuk menerima. Saya juga mengucapkan terimakasih pada Bupati dan Walikota yg sudah membentu saya untuk mewujudkan Program Jambi Tuntas"Jalas nya.

Kadis Sosial Kab.Kerinci Juanda Sasmita, menyampaikan Untuk Kerinci bantuan PKH diberikan sebanyak 7658 KK.

Kadis Sosial Sungaipenuh Harpendi, mengatakan untuk kota sungaipenuh kita dapat bantuan 1636 KK.

Bantuan ini diberikan langsung oada masyarakat melalui kartu Eloktronik Warung Gotong Royong(E Warong) sebesar 500.000/KK.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kerinci, Juanda,S.pd, MM . Menyampaikan "  Kami dari ketahanan pangan juga mendapat bantuan Provinsi yang  diserahkan pada masyarakat  melalui program (KRPL)Kawasan Rumah Pangan Lestari,". (Apn)

Share:

2 comments:

  1. nenek saya udh usia lanjut kok tidak terdata oleh program keluarga harapan....

    ReplyDelete
  2. semoga bantuan PKH tepat sasaran...

    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner