Sunday, 23 April 2017

ORGANISASI FORKEN, AKHIRNYA MENDEKLARASIKAN DIRI

Kerinci.Lacak News – Forum Komunikasi Masyarat Kerinci Nusantara (FORKEN) yang di inisiator oleh para tokoh masyarat Kerinci dan Sungaipenuh.  Akhirnya mengkuhkan diri kehadapan Public.

Mimggu (23/4). Organisasi FORKEN  yang di Ketuai oleh Tafyani Kasim seorang pengusaha yang berasal dari Jujun dan berdomusili di Padang Sumatera Barat.

FORKEM melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus. Yang di laksanakan di GEDUNG NASIONAL Sungaipenuh. Selain pelantikan DPP FORKEN. Juga di laksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus LBH FORKEN dan DPP HPKN. Yang menpunyai motto MENYATUKAN POTENSI DAN MEMPERKOKOH PERSATUAN.

Pada acara ini di hadiri Walikota Sungaipenuh, Bupati Kerinci, Gubernur Jambi yang di Wakili Oleh Kepala Kesbanpol Provinsi dan juga hadir dari Malaysia Datuk Setia H. Muhammad Isa beserta Rombongan.

Pada Lacak News Tafyani menybutkan. "Organisasi ini bertujuan menyatukan kimunikasi antara warga Kerinci yang ada di perantauan dengan yang ada di Kerinci.
Karna selama ini belum ada organisasi yang ber anggotakan gabungan daerah dengan rantau,"Jelasnya

“ Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Bapak Gubernur, Wilikota, Bupati dan Datuk Setia   Muhammad Isa dari Malaysia, yang sudah mendukung sehingga acara ini berjalan sukses. Dan Juga Kepada semua panitia yang  sudah susah payah mepersiapkan acara ini,”. Ujar tafyani.

Tidak ketinggalan Tafyani berterimakasih pada Tamu undangan yang hadir. Serta yang sudah memberikan ucapan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus FORKEN. Baik melalui telpon , Sms ,  WA dan  kiriman ucapan melalui Karangan Bunga.(Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner