Friday, 21 April 2017

" Tidak Adil" Pelayanan Kantor Imigrasi Kerinci Di Keluhkan Warga



Kerinci.Lacak News- Harapan masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh  kehadiran Kantor Imigrasi di Senggaran Agung Sirna.
Baru Dua bulan diresmikan. Pelayanan Imigrasi kerinci sudah banyak di keluhkan oleh masyarakat. Kerna sulitnya prosedur dan ada indikasi pilih kasih.

Sabtu (22/4) .Sherry warga Keliling Danau Curhat pada Koran Lacak News. Dia mengeluhkan pelayanan kantor Imigrasi Kerinci.

Sherry menilai ada pilih kasih terhadap pelayanan pengurusan Pasport. Dia merasa,  punya dia dipersulit . Sementara dg kasus yg sama untuk orang lain bisa di urus di Kerinci.

“ Yg jd pertanyaan saya,kenapa punya org di keluarkan tp untuk saya di suruh ke jambi .Aku datang ke kantor Imigrasi tanggal  (10/4) untuk mengurus keterangan hilang. Sesuai arahan dari kepolisian untuk meminta keterangan dulu dari Kantor Imigrasi. Pegawai imigrasi itu bilang tidak bisa dikeluarkan di Kerinci. Dengan alasan posport saya yg dulu di urus di Jambi.” Ujar Sherry.

Sherry juga menyampaikan” Untuk orang lain, sudah ada  yang dikeluarkan tanggal (3/4) . Kenapa untuk aku  dak bisa di urus di Kerinci. Knapa kantor Imigrasi ini pilih kasih,” Curhat nya.(Abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner