Tuesday, 18 April 2017

Pengurus PMII Kerinci dilantik, siap kawal NKRI

Kerinci lacaknews- Romi Irawan (22), aktivis mahasiwa IAIN Kerinci ini akhirnya dilantik sebagai ketua organisasi Pergerakan Mahasiawa Islam Indonesia (PMII) cabang Kerinci untuk periode kepemimpinan 2017-2018.
Diketahui beberapa waktu yang lalu dalam musyawarah cabang (muscab) PMII Kerinci, setelah melalui proses tahapan panjang dan alot  Romi yang  juga aktif dikepengurusan sebleumnya kembali dipercaya dan terpilih secara aklamasi sebagai pengganti Even Satria ketua umum PMII kerinci periode sebelumnya.
Dalam sambutan yang disampaikan Romi, pada acara pelantikan kepengurusan PMII diperiodenya, Romi menyampaikan ucapan terimaksih pada segenap kepengurusan sebelumnya yang telah mengantarkan PMII dan nilai-nilai perjuangannya hingga tahun ini dengan capaian preatasi organisasi yang baik, dan berharap kepengurusan yang lama dan segenap kader PMII se-kabupaten Kerinci tetap punya kesediaan untuk terus memperjuangkan visi misi organisasi teraebut.
"Terimaksih pada kando Even dan segenap sahabat-sahabat kepengurusan dimasa aebelumnya, yang telah mengamalkan PMII dan mengantarkan PMII dengan baik hingga hari ini, kita tentu sangat berharap sahabat-sahabat semua akan tetap dan terus bersama-sama memperjuangkan visi misi organisasi kita," ujar Romi senin (17/4).
Di saat yang sama, kepada lacaknews.net,Even menyampaikan selamat atas terpilihnya sahabat Romi semoga amanah dan sukses dalam kepemimpinannya.
Demikian juga yang disampaikan ketua Gerakan Pemuda Ansor sahabat Kumaini. "Kita benar-benar bersyukur sahabat-sahabat di PMII menyelesaikan proses muscab dengan baik, dan telah dilantik sahabat Romi sebagai ketua terpilih, mudahan di kepengurusan sahabat Romi PMII Kerinci akan selalu menjadi yang yerdepan mengawal birokrasi dan merawat Islam Indonesia," pungkasnya.(Ami)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner