Tuesday, 18 April 2017

Tiga Pejabat Utama Polda Jambi Ikut Diganti Irwasda Jabat Waka Polda. Kapolres Kerinci Dan Jambi Juga di Ganti

JAMBI.Lacak News - Tiga pejabat utama Polda Jambi juga ikut dalam gerbong mutasi Polri. Yaitu, Wakapolda Jambi, Irwasda, dan Direktur Intelkam.
Waka Polda, Kombes Pol Nugroho Aji Wijayanto, dimutasi menjadi Pamen Bareskrim Polri dalam rangka penugasan pada Badan Narkotika Nasional (BNN).
Penggantinya adalah Kombes Pol Mukhlis AS, yang sebelumnya menjabat Irwasda Polda Jambi. Sedangkan posisi Mukhlis akan digantikan oleh Kombes Pol Edi Sukaryo, yang sebelumnya menjabat sebagai Irbidjemen SDM II Itwil II Itwasum Polri.
Sementara itu Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Chaerul Yani dimutasi menjadi Kabag Sumda Rorenmin Baintelkam Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Bambang Sudarmaji, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Intelkan Polda Riau.
Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi bilang, TR nya sudah keluar. "TR nya baru keluar hari ini (kemarin),” ujar Kabid Kabid Humas Polda Jambi.
Tak hanya tiga pejabat utama yang dimutasi dalam Surat Telegram Rahasia Kapolri. Kapolresta Jambi dan Kapolres Kerinci juga ikut didalamnya.
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani dimutasi menjadi dosen utama STIK Lemdiklat Polri, dan akan digantikan oleh AKBP Achmad Fauzi yang sebelumnya menjabat Kabag Binkar Biro SDM Polda Sumatera Utara.
Sementara itu Kapolres Kerinci, AKBP Muhammad Ali Hadinur dimutasi menjadi Pamen Polda Jambi. Dia diganti oleh AKBP Dwi Mulyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Direktorat Intelkam Polda Jambi.(Tribun Jambi)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner