Friday, 21 April 2017

Upaya Temukan Firdaus Yang Hilang Di Danau ,Warga Pulautengah Lakukan Do'a dan Solat Goib Berjamaah Di Tiga Masjid


Kerinci.Lacak News – Sudah Empat hari Firdaus belum juga ditemukan. Segala upaya sudah dilakukan oleh keluarga bersama masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri.

Maryono yang merupakan orang tua “Mamak” dari Firdaus pada LACAK News menjelaskan . Seluruh keluarga berharap Firdaus segra di temukan. Pihak keluarga sudah melakukan segala cara untuk mencari.

Setiap malam dan pagi dirumah firdaus dan keluarga, tidak henti – hentinya melakukan do’a bersama dan Solat  Hajat. Memohon petunjuk agar firdaus cepat di temukan.

“ kami berharap cepat ditemukan. Setiap malam dan pagi keluarga tidak henti Ber Do’a dan solat Hajat bersama” ujar maryono.

Rizali kepala Desa Pulau tengah menyampaikan. “ Tadi waktu solat jum’at seluruh masyarakat. Melaksanakan Doa Bersama dan Solat Goib di tiga masjid yang ada di Pulau Tengah” terang nya.

MASJID Koto dian, Koto tuo pulau tengah dan Dusun Baru. Untuk memohon agar di beri kemudahan dan cepat ditemukan.

Muksin Kepala Desa Koto Dian juga menjelaskan. Semua masyarakat masih terus melakukan pencarian. Para kepala desa turun langsung ke danau melakukan pencarian.

Saat dihubungi jam 16.30 Wib (21/4) muksin baru saja pulang dari danau. “ Kami kades merasa kasian dengan keluarga. Aku dari malam tadi di danau baru saja pulang kerumah,”ungkap nya.(Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner