Saturday, 29 April 2017

Zumi Zola : Pemrov Jambi Sediakan Bantuan Kursi Roda, Kaki Dan Tangan Palsu Bagi Warga Takmampu



LacakNews,Jambi – Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA didampingi Kepala Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadis Sosdukcapil) Provinsi Jambi, Arief Munandar, SE memberikan secara langsung bantuan berupa kaki palsu kepada korban kecelakaan, atas nama Ori (50) warga Simpang Pulai dan Herianto (40) warga Broni, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (29/04/2017) sore.

Gubernur Zola mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi membantu warga yang membutuhkan kursi roda, kaki palsu dan tangan paslus.

Untuk itu, Gubernur Zola menyampaikan, Pemprov Jambi melalui Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi mencari informasi kepada seluruh camat, lurah dan kepala desa di Provinsi Jambi adanya masyarakat yang membutuhkan bantuan kaki palsu, kursi roda dan tangan palsu.

“Ini bukan pertama kalinya Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti ini, kemarin di Kabupaten Merangin dan Kota Sungai Penuh kita juga sudah memberikan bantuan berupa kursi roda dan Pemerintah Provinsi Jambi terus mencari masyarakat yang membutuhkan bantuan di 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi,” tutur Zola.

Gubernur Zola mengharapkan agar bantuan dari Pemerintah Provinsi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk bisa menjalankan aktivitas sehari hari.

“Saya menghimbau kepada camat, lurah dan kepala desa, apabila ada anggota masyarakatnya membutuhkan bantuan seperti kaki palsu, kursi roda dan tangan palsu, agar segera menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi melalui Pemerintah Kabupaten/Kota untuk segera kami berikan bantuan,” ujar Zola.(Ori)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner