Monday, 17 April 2017

Zumi Zola Sebagai Inspektur HUT Pol PP Ke 67

Sungaipenuh.LACAK News - Gubernur Jambi Zumi Zola menghadiri dan memimpin langsung pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Pol PP Provinsi Jambi yang ke – 67 Tahun dan Satlinmas ke – 55 Tahun. Upacara tersebut digelar Senin pagi (17/04/2017) sekitar pukul 09.00 wib, dilapangan Merdeka, Kota Sungai Penuh.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Gubernur Jambi Zumi Zola, tampak hadir juga sejumlah Kepala Daerah yakni Bupati Kerinci Adirozal, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Pj Bupati Sarolangun Arif Munandar, Anggota DPR RI H. Bakri, dan Wakil Bupati yang mewakili 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Para SKPD, dan Unsur Forkopimda serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Zola menyampaikan dalam rangka HUT Pol PP ke – 67 Tahun, dan Satlinmas ke – 55 Tahun agar kedua Instansi tersebut terus berupaya meningkatkan kinerjanya. 

Selain itu, Zola juga meminta dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang mengayomi masyarakat, harus dilakukan secara optimal yang berkesinambungan didalam masyarakat daerah setempat.

” terus tingkatkan kinerja kita secara optimal yang berkesinambungan dalam pelayanan dimasyarakat,” ucap Zola

Zola juga menghimbau kepada segenap komponen Pemerintahan untuk bersama – sama menjalin kerjasama agar ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang dapat memecah dimasyarakat bisa diatasi,” saya menghimbau kepada seluruh komponen Pemerintah agar terus bersama-sama menjalin kerjasama dalam antisipasi ancaman,” himbau Zola.

Lebih lanjut, Zola mengatakan agar satuan Pol PP selalu bangga dan menjunjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja  sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara, dan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas ancaman ataupun gangguan ketertiban umum dimasyarakat.

” salah satu tugas Satpol PP dan Satlinmas yakni untuk melayani dan melindungi masyarakat sesuai dengan peraturan yang ada, dengan berbagai cara tugas Pol PP tidak boleh bersifat arogan,” ujar Zola.

Tak hanya itu, Zola menambahkan,  untuk sarana dan prasarana di Satuan Pol PP dan Satuan Linmas yang ada di tiap daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi harus lebih ditingkatkan, dan hal yang diprioritaskan yakni pelayanan,” kita akan berupaya terus untuk meningkatkan sarana dan prasarana disetiap daerah,” pungkas Zola

Selain upacara bendera, dalam acara ini juga turut diramaikan dengan berbagai atraksi dari Pol PP Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi ditampilkan ditengah lapangan.(Ori)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner