Tuesday, 9 May 2017

ADIROZAL MINTA MASYARAKAT MENDUKUNG PENUH, AJANG ANUGERAH PESONA INDONESIA 2017


Kerinci.Lacaknews-  Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017, kembali digelar. Gelaran yang pertama kali dicetuskan tahun 2016, ternyata mendapat sambutan luar biasa.


Animo masyarakat, wisatawan dalam dan luar negeri hingga pemerintah daerah sangat antusias mensukseskan API. Dengan sebuah harapan destinasi wisata di daerahnya menjadi juara, dikenal secara luas dan mendapat pengakuan secara nasional hingga global.


Pada API 2017. Kabupeten Kerinci terpilih dalam 2 kategori terpopuler. Diantaranya Atraksi Budaya Terpopuler: Tari Ngagah Harimau dari Pulau Tengah dan Makanan Tradisional : Lemang Kantung Semar dari Gunung Raya.

Bupati Kerinci Adirozal Berharap dukungan penuh dari Masyarakat Provinsi Jambi khusus kabupaten Kerinci. Berperan serta dalam SMS VOTE.

Dengan Cara Ketik API (SPASI)(NOMOR KATEGORI)(URUTAN NOMINASI) Kirim ke Nomor 99386.

SMS VOTE di buka mulai 1 Juni Sampai dengan 31 Oktober. Dan penganugrahan dilaksanakan pada Bulan November 2017.

Karna untuk bisa menjadi Juara 1 Terpopuler, harus mendapat dukungan SMS Vote. Agar Tahun 2017 Kabupaten Kerinci mendapat hasil yang terbaik.

Pada API 2016 Kerinci di nobatkan sebagai juara 1 dataran tinggi terpopuler ( Gunung Kerinci Dataran Tinggi Terpopuler 2016)

" Saya harap seluruh masyarakat Jambi Khususnya Kerinci dimanapun berada, untuk mengirim SMS sebanyak banyaknya. Agar Torehan prestasi 2016,  waktu itu Gunung Kerinci di nobatkan sabagai Nomor 1 Dataran Tinggi Terpopuler di indonesia" Ujar Bupati.


Adirozal juga menyampaikan " Tahun ini Provinsi Jambi mendapat 4 Nominasi, 2 diantaranya dari Kabupaten Kerinci. Ini merupakan kebanggaan buat masyarakat Jambi khususnya kabupaten Kerinci "Terangnya.(Abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner