Wednesday, 24 May 2017

ANDI PUTRA WIJAYA KEMBALI PIMPIN PARTAI DEMOKRAT KERINCI PERIODE 2017 -2022



Jambi.Lacaknews - Andi Putra Wijaya akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kerinci periode 2017-2022 pada Musyawarah Cabang (Muscab) di Jambi Rabu(24/5)
Andi terpilih kembali memimpin DPC Partai Demokrat Kerinci yang ke Dua kalinya. Kepiawayannya dalam memimpin partai besutan SBY ini sudah tidak diragukan lagi.
Saat ditemui lacaknews andai menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh PAC yang telah mempercayainya kembali memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Kerinci.
Pengusaha muda ini juga memohon maaf kalau dalam kepemimpinannya selama 5 tahun lalu masih banyak tugas dan janji-janji yang belum terealisasi karena manusia tak lepas dari kekurangan. Dan dia siap berbenah agar partai demokrat bisa lebih berjaya lagi di Kerinci.
" Saya berterimakasih pada seluruh PAC yang masih mempercayai saya memimpin partai ini. Saya juga mohon maaf jikalau kepemimpinan saya sebelumnya masih ada program dan terget yang belum tercapai. Insyaalah kedepan nanti,  saya akan berbenah untuk kejayaan Demokrat di Kerinci" Ucap andi.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner