Sunday, 21 May 2017

BUPATI DAN PENGGIAT WISATA BERHARAP , BUJANG GADIH KINCAI 2017 MEMPROMOSIKAN KE INDAHAN ALAM KERINCI



Kerinci.Lacaknews- Grend Final Bujang Gadih Kincai yang berlangsung Minggu(21/5) Di Dermaga Danau Kerinci.

Menobatkan DARYSA ZOLA ELPANDA sebagai Bujang Kincai 2017 Dan IMELSI ANNISSABRINA sabagai GADIH KINCAI 2017.

IMELSI ANNISSABRINA juga meraih prestasi Sebagai Grand Finalis Gadih Kincai terpaporit.  Untuk Grend Finalis Bujang Kincai terpaporit diraih oleh ANGGIA ELPINDO PUTRA.

Bupati Kerinci Adirozal Berharap Bujang Gadih Kincai 2017. Mampu mempromosi nama Kabupaten Kerinci ke luar Daerah bahkan sampai Kemanca Negara. Di antaranya bidang Pariwisata, Seni dan Budaya serta ke indahan Alam Kerinci.

Adirozal juga meminta Pada Bujang Gadih Kincai 2017 bersama DISPORABUDPAR Kabupaten Kerinci mensosialisasika Anugerah Pesona Indonesia 2017. Karna Kabupaten Kerinci berhasil menjadi 10 Besar indonesia terpaporit dalam Kategori.
1.  ATRAKSI BUDATA TERPAPIRIT (Tari Ngagah Harimau)
2. MASAKAN UNIK TERPAPORIT (Lemang Kantung Semar)

" Semoga Bujang Gadih 2017 mampu mempromosikan Keindahan Kerinci Sampai manca Negara . Dan bersama dengan DISPORABUDPAR mendukung Ajang Pesona Indonesia 2017" ungkap Bupati.

Pengiat Pariwisata Kerinci Hendi Wisnu Pamungkas pada lacaknews menyampaikan  "  Bujang dan Gadih Kincai bukan hanya sekedar berupaya meraih juara dan mengenakan salempang juara saja. Mereka harus tahu bahwa mereka adalah Duta Pariwisata nya Kerinci. Harus ada pembuktian diri untuk negeri kita ini dengan langkah dan upaya terarah menyelesaikan visi misi yang telah mereka kemukakan saat berkompetisi" Ujar hendi.


Hendi juga meminta " Yang juara hendaklah menjadi contoh tauladan bagi lingkungannya. Dan mereka harus gencar mempromosikan, menggerakkan kelompok kelompok , mengedukasi masyarakat agar penduduk Kerinci segera Sadar Wisata, karena masyarakat lah ya g seharusnya menikmati industri pariwisata ini" Ucap nya. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner