Monday, 29 May 2017

Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelontorkan Dana 58 M, Untuk Jalan Lempur -Sungai Penuh Dan Senggaran Agung - Jujun



Kerinci.Lacaknews- Keseriusan Zumi Zola Untuk membangun Jalan Di Kerinci Patut Di Acungi Jempol.

Tahun  2017 Khusus Jalan di Wilayah hilir Kabupaten Kerinci. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyak (PUPR) Provinsi Jambi menganggarkan dana untuk perbaikan jalan sebesar 58 Miliar.

Bagian humas PUPR Provinsi Jambi Irvan , menyebutkan, bahwa jalan di kerinci bagian hilir sudah di anggarkan sebesar 58 Miliar. Dan Sudah ada perusahaan yang memenangkan Tender sejak bulan Mai lalu. Tinggal perusahaan pemenang tender melaksanakan pekerjaan

1. Jalan Kelok Sago Lempur - Senggaran Agung Anggaran dana 15 M : Pemenang Tender Cv.Hendra Putra

 2. Jalan Jujun - Sungaipenuh anggaran dana 28 M : Pemenang Tender PT. AIR TENANG

3. Jalan Senggaran Agung - Jujun Lempur  anggaran dana 15 M : Pemenang tender PT. SINAR KARYA 

" Jalan Senggaran Agung Lempur dan Jujun Sungaipenuh Sudah ada perusahaan yang memenangkan tender,  tinggal pengerjaan lagi" ujar ivan

Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar Gusrizal (30/5). Pada Lacaknews menyampaikan . Jalan kerinci bagian hilir sudah di sahkan oleh Komisi Tiga. Berkat kerjasama seluruh anggota DPRD dari Kerinci. Mulai Dari Senggaran Agung,  Lempur, Jujun Sampai Sungai penuh dengan anggaran sebesar 58 Miliar.

Gusrizal minta pada perusahaan yang telah memenangkan tender, untuk dapat bekerja secepatnya. Karna kindisi jalan sudah sangat memperhatinkan.

" Jalan di bagian hilir sudah disahkan. Ini semua berkat perjuangan rekan Anggota DPR dari Kerinci. Saya harap kontraktor pemenang tender untuk segera bekerja. Karna kondisi jalan sudah sangat memperhatinkan," Ucap Gusrizal.(Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner