Tuesday, 2 May 2017

Fachrori dan Adirozal Kunjungi Pelaksanaan UNBK SMP ,Amri Swarta Ucapkan Terima Kasih

Kerinci.Lacaknews - Rabu (3/5) Wakil Gubernur Fachrori Umar  bersama Bupati  dan rombongan, yang di dampingi Kepala Dinas Pendidikak Kabupaten Kerinci. Mengunjungi SMPN 4 dan SMPN 7 Kerinci.

Kunjungan itu dalam rangka melihat langsung  para siswa yang sedang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Dalam kunjungannya,  Facrori memberikan motivasi  pada peserta UNBK. Untuk selalu ber Do’a dan menjawab soal dengan teliti.

“ jawablah soal dengan teliti dan selulah ber do’a. Agar ujian ini bisa berjalan lancar dan bisa menjawab semua soal dengan benar,” Ujarnya.

Adirozal juga memberikan pesan dengan peserta UNBK untuk selalu tenang dalam mengikuti ujian . Dan men do’a kan semua peserta supaya bisa lulus.

“ Saya harap semua peserta bisa tenang dalam mengikuti Ujian , dan  saya Do'akan agar semua peserta bisa lulus ,”Ungkap Bupati.

Kapala Dinas Pendidikan Amri Swarta Berterima kasih pada Wagub dan Bupati yang telah mengunjungi pelaksanaan UNBK di Kabupaten Ketinci.

“Saya sangat berterima kasih dengan Pak Wagub dan Bupati yang sudah mengunjungi dan memberi Motivasi pada peserta UNBK” sebut nya

Amri Swarta menargetkan untuk tahun 2018 ,  minimal 5 SMP di Kerinci bisa mengadakan UNBK.



“ Saya menargetkan untuk tahun 2018 di Kabupaten Kerinci, khusus untuk SMPN minimal 5 Sekolah sudah bisa melaksanakan UNBK,”Jelas Amri.(Abl)





Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner