Saturday, 20 May 2017

GNPK-RI DEKLARISIKAN DIRI DI KERINCI- SUNGAI PENUH

SUNGAI PENUH.LACAKNEWS- Pada tanggal 22 Mei Lusa, Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPK) Republik Indonesia, Akan Laksanakan Pelantikan Untuk Pengurus Wilayah Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.
Ketua Umum GNPK-RI, Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Zulman Anwar Menuturkan dan Membenarkan bahwa pada 22 Mei ini, jajaran pengurus GNPK-RI akan menggelar Pelantikan yang Bertempat di Aula Utama Hotel Kerinci.

" Ya, pelaksanaan Pelatikan insya Allah kan kita gelar pada hari senin,(22 mei 2017), di Aula Utama Hotel kerinci di Kota sungai penuh," ungkapnya di Sekretariat GNPK-RI Kerinci dan sungai penuh.
Ia juga mengatakan pelantikan ini akan menghadirkan beberapa orang pengurus Pusat yang langsung berkunjung di Kerinci dan sungai penuh.

" Nanti akan hadir untuk melantik pengurus Ketua Umum GNPK-RI Pusat yaitu Bapak H.M Basri Budi utomo dan beberapa Tokoh lainnya Seperti Utusan dari Kompolnas dan KPK RI, " Tambahnya.

Sementara itu, ia juga mengatakan kehadiran dari ketua umum nantinya akan kita lakukan bimbingan teknis yang akan diisi oleh Ketua Umum dan Nara sumber yang berkompeten dibidang pencegahan dan penanggulanagan Korupsi.
" Pelantikan akan di gelar pada pukul 09:00 Wib, dan sebelum pelaksanaan pelantikan akan kita gelar bimbingan teknis untuk para pengurus yang ada di kerinci dan kota sungai penuh, "Paparnya. (Glen/Suf)

Sumber : SORAK LENTERA
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner