Thursday, 18 May 2017

Jalan Tanco Segera Di Kerjakan, Anggaran Dana 2.5 Miliar


Kerinci.Lacaknews- Pertanyaan masyarakat Tanak Cogok (TANCO). Tentang keluhan masyarakat terhadap pembangunan jalan lingkar Tanco terjawab sudah.

Bersumber dari Layanan Pengadaan Secara Elek Tronik (LPSE) Kabupaten Kerinci. Jalan lingkar Tanco sudah di umumkan/ di Tender kamis (18/5).  Dengan anggaran dana 2,5 Miliar.

Asrizal Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci pada lacak News menyampaikan. Ucapa terima kasih pada masyarakat Tanco yang sudah membantu mendukung perjuangannya. Meloloskan anggaran pembangunan jalan Tanco.

" Saya berterima kasih pada masyarakat Tanco yang sudah membantu memperjuangkan pembangunan jalan ini. Baik melalui keritikan atau pun sindirin melalui Media Sosial. Dengan adanya peran masyarakat. Saya di Komisi III yang membidangi Insfrastruktur  lebih gampang untuk mengesahkan anggaran" Ucapnya.

Safrida PPTK Perencanaan pembangunan Dinas PU Kabupaten Kerinci. Pada lacak news menjelaskan " ya jalan Tanco sudah ada anggarannya. Dan akan di kerjakan dalam satu bulan kedepan.  Jalan Koto  Iman - Semerah ini akan dikerjakan berdasarkan kerusakan terparah dulu. Karna keterbatasan anggaran dan untuk keseluruhan insyaalah di lanjutkan tahun 2018" Ujar Ida.

Sementara Kabid Bina Marga dinas Pekerjaan Umum ( PU) Kabupaten kerinci Vidra, membenarkan bahwa jalan Tanco sedang di laksanakan Tender. Kalau tidak ada halangan pertengahan bulan juni sudah bisa di kerjakan jalan Tanco.

" Ya btul kmaren (18/5) sudah di tenderkan jalab tanco dengan pagu anggaran 2.5 M. Kalau tidak ada halangan pertengahan Juni sudah bisa dikerjakan " Ucapnya
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner