Sunday, 21 May 2017

Kapolda Serahkan Kendaraan Roda 4 Untuk Satintel Polres Kerinci, Merangin, Bungo Dan Muaro Jambi



Jambi.Lacaknews- Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto. Membuktikan Keseriusannya untuk selalu menjaga dan mengatasi sejak dini indikasi-Indikasi yang bakal menimbulkan gangguan KAMTIBMAS,  di wilayah Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Senin (22/5) Kapolda menyerahkan Kendaran Roda 4 pada Satuan Intel untuk Polres yang berada di wilayah Provinsi Jambi.

Satintel yang menerima Kendaraan Roda 4 di antaranya : Polres Kerinci, Batang hari,Merangin,Muaro bungo.

Priyo Widyanto berharap jajaran Satintel lebih intens memantau potensi yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas. Dia juga berpesan agar Satintel di setiap Polres dan Polresta untuk lebih giat lagi memantau perkembangan yang terjadi di masyarakat.

 "Saya minta satintel bekerja lebih gigih lagi dalam memantau situasi di masyarakat" Sebut Priyo.

Kapolres Kerinci melalui Kasatintel AKP Yurizal Bukhari pada lacaknews menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolda yang sudah memberi tambahan kendaraan operasional Roda 4 untuk Satintel Polres Kerinci.

Yurizal juga menyebutkan. Satintel Polres Kerinci akan mejaga Amanah yang di berikan Kapolda. Serta siap 24 jam memantau perkembangan situasi yang ada di tengah masyarakat.Dan selalu bersinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam menjalankan tugas.

" Pak Kapolres mengucapkan terima kasih pada Pak Kapolda yang telah memberikan tambahan kendaraan Operasional pada Satintel Polres Kerinci. Kami siap 24 Jam memantau perkembangan yang terjadi. Juga akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam nelaksanakan tugas ." Ungap Yurizal .(Abl)



Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner