Wednesday, 24 May 2017

Kapolres Pantau Langsung Pemilihan Ulang, Kepala Desa Sulak Kecil Hilir





Kerinci.Lacaknews- Pemilahan Ulang Kepala Desa Sulak Kecil Hilir hari ini ( 25/5). Di Jaga Ketat oleh anggota Polres Kerinci dari  Mako Polsek Gunung Kerinci.

Pada Pilkades ini. Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto Kamis (25/5) juga  langsung turun kelokasi. Di dampingi  oleh Kasat Intelkam AKP Yurizal Bukhari dan Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Yudistira.

Dwi mulyanto  memantau secara langsung pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ( PSU ) Pilkades Desa Siulak kecil Hilir.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kerinci memberikan arahan dan petunjuk, pada Panitia pelaksana PSU. Supaya melaksaksanakan kegiatan PSU sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jngan sampai terjadi kecurangan , yang bisa menimbulkan Komflik.

Dia juga menyampaikan,  buat para calon Kades untuk bisa menerima apapun hasilnya.  Untuk yang menang harus merangkul pihak yang kalah. Serta yang kalah harus bisa mendukung program kerja Kades yang menang.

Apabila para calon bisa bersinergi satu sama lain. Dia yakin desa Sulak Kecil Hilir akan cepat maju dan berkembang.

" Saya harap panitia netral. Dan para calon yang bertanding bisa menerima hasil dari pilkades ini. Saya juga berharap para calon kades bisa bersinergi membangun desa Sulak Kecil Hilir ini," Ungkap Dwi Mulyanto.(Ami)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner