Friday, 19 May 2017

Kapolres Solat Jum'at Di Desa Temiai, Jalin Persaudaraan Dengan Masyarakat

Kerinci.Lacaknews- Baru Satu minggu bertugas di Kerinci. Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto. Gencar bersosialisasi dan silaturrahmi dengan masyarakat.

Hari ini Jum,at (19/5) Kapolres beserta anggota melaksanakan Solat Jum'at di Desa Temiai Batang Merangin. Untuk menjalin ke akraban dengan warga.

Pihak Polres langsung mengambil peran dalam pelaksanaan solat Jum'at.  Mulai dari Mu'azim, Imam dan Khatip di lakukan oleh anggora polres Kerinci.

Adapun yang  bertindak selaku Khotib Jum'at Kasat Bimas Polres Kerinci IPTU KHAIRUSMEN, Imam Waka Polres Kerinci M. ILYAS, Mu'azin BRIGADIR EFITRA JAYA, SH,  .

Setelah melaksanakan Solat Jum'at Kapolres bersilaturrahmi dengan masyarakat, sambil memberi pemahaman akan pentingnya Keamanan dan Ketertiban dalam ber masyarakat.

Acara Jum'at kelililng akan dilaksanakan setiap minggu bergatian antar desa.

Program kegiatan Jum'at Keliling (Jumling) sudah diterapkan  AKBP Dwi Mulyanto dari tempat tugasnya terdahulu. Jauh sebelum dia menjabat Kapolres Kerinci.

" Kegiatan semacam ini sudah saya ikuti dimanapun saya bertugas .tidak hanya di Kerinci saja. Dan Setelah Solat saya bisa memberi arahan tentang kamtibmas dengan masyarakat, sambil bersilaturrahmi untuk menjalin ke akraban," ungkap Kapolres. (Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner