Monday, 22 May 2017

Ketua Umum GNPK-RI Pusat H. M. Basyri Budi Utomo resmi Lantik 40 pengurus GNPK-RI Kerinci dan sungai penuh


SUNGAI PENUH.LACAKNEWS - Ketua Umum GNPK-RI Pusat Dalam Orasinya, ia menyampaikan Korupsi adalah kejahatan yang sangat luar biasa tentu harus di lakukan dengan pencegahan dan pemberantasan yang luar biasa dengan konsisten.

" Korupsi ini merupakan kejahatan sangat luar biasa dibutuhkan penenganan dan pemberantasan yang sangat luar biasa, dengan adanya gerakan GNPK-RI ini akan menjadi garda depan dalam pencegahan korupsi bagi bangsa indonesia," Ungkapnya H. Basyri Budi Utomo dalam Orasi Ilmiyahnya.

Ia juga mengatakan untuk pemberantasan korupsi dibutuhkan penenganan yang tegas dan diperkuat bagi penanganan para Koruptor.

" Para Koruptor harus di hukum dengan Tegas sehingga memberikan efek jera pelakunya, dan kami mengharapkan dengan dilantiknya GNPK-RI kerinci dan Sungai Penuh Tidak hanya sekedar dilantik setelah itu pakum, akan tetapi harus memiliki konstribusi nyata bagi kerinci dan sungai penuh," Papar Ketua Umum GNPK-RI Pusat.

Sementara itu Ketua Umum GNPK-RI Kerinci dan sungai Penuh Zulman Anwar, mengatakan dalam sambutanya, ucapan terima kasih kepada pengurus pusat GNPK-RI yang telah berkesempatan hadir di kerinci dan sungai penuh.

" Ucapan terimakasih kepada ketua umum GNPK-RI yang telah hadir di kerinci sungai penuh melantik 40 pengurus daerah, para undangan dan panitia pelaksana para pengurus daerah yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan pelantikan hari ini," Sambutnya.

Dengan pelantikan GNPK-RI Kerinci dan sungai penuh tentunya mampu menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi dan menjadi mitra dari para penyelenggara negara baik sipil maupun militer.

" Ada tiga hal yang perlu dilakukan dalam penanganan korupsi di kerinci dan sungai penuh ini, pencegahan pengawasan dan penindakan,"Lanjutnya.

Dengan dilantiknya pengurus GNPK-RI kerinci dan sungai penuh agar bisa memegang teguh komitmen dan konsistensi dalam pencegahan dan penanganan korupsi di Kerinci dan sungai penuh.

" Dengan Visi penyelenggara negara yang bersih dan bebas Korupsi kolusi dan nepotisme sehingga mampu mewujudkan kehidupan bangsa yg berkeadilan dan sejahtera, Misi GNPK-RI Melaksanakan hak dan tanggung jawab warga negara untuk berperan aktif turut serta dalam pencegahan korupsi, mendukung kinerja positif aparat kepolisian dan kejaksaan dalam penanganan Korupsi, Memaksimalkan fungsi sosial dan kontrol bagi penyelanggra negara, dan sosialisasi pencegahan korupsi bagi warga negara," Imbuhnya.(SRL)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner