Wednesday, 10 May 2017

MUSORKAB KONI DI LAKSANAKAN, CAKRA ARSAL BERHARAP KETUA YANG BARU BISA MENGHARUMKAN NAMA KERINCI


Kerinci.Lacaknews- Tidak terasa 3 tahun berlalu kepengurusan KOMITE OLAH RAGA NASIONAL (KONI) Kabupaten kerinci masa kepemimpinan Adrizal.

Hari ini Kamis (11/5) Di Aula Plaza Arapah dilaksanakan kembali Musyawarah Olah raga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Kerinci 2017. Dalam rangka pemilihan kepengurusan KONI Periode 2017 - 2021.


Pada MUSORKAB ini ada 2 nama yang di pastikan maju sebagai Calon Ketua Drs.ardisal dan Ruslan.hs .

Cakra Arsal anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Grindra besukan Prabowo Subianto. Barharap  siapa yg terpilih nanti supaya meningkatkan prestasi di semua cabor.

Serta memperhatikan nasip para atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kerinci.

"Saya harap  siapa pun yang terpilih nanti supaya meningkatkan prestasi di semua cabor dan tidak kalah penting tolong perhatikan Nasib atlit yang berprestasi,yang  sudah mengharumkan nama Kerinci. Jangan seperti ganjal mobil butuh waktu mobil mau naik, begitu mobil jalan ganjal nya tingal,"ungkap Arsal.


Mantan Kabag Humas Kabupaten Kerinci Edi Ruslan yang juga sekretaris PABSI pada lacaknews menyapaikan " Saya harap ketua terpilih tidak menganaktirikan cabor yg belum berprestasi. Silahkan memberi perhatian lebih pada cabor yang bisa mendulang medali. Semoga ke depan olah raga di Kerinci lebih baik dan mendapat prestasi di tingkat provinsi maupun Nasional," ujar Edi.(Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner