Tuesday, 16 May 2017

Oknum pegawai Asik ngerumpi, Pelayanan Dukcapil Kota Sungaipenuh Di Keluhkan Warga

Sungaipenuh.Lacaknews- Salah seorang warga Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungaipenuh.  Merasa kecewa terhadap pelayanan Oknum pegawai Dukcapil Kota Sungaipenuh.


Informasi ini disampaikan langsung oleh yang bersangkutan pada lacak news . Yang tidak mau disebutkan namanya.

Bahwa diri nya tidak di layani dengan baik oleh oknum pegawai Dukcapil kota sungai penuh. Tadi siang Selasa (16/5) dirinya mau membuat Kartu Keluarga Sekitar Jam 11.25 Wib.

Tampa diperiksa kelengkapan bahan oleh oknum pegawai wanita yang ber inisial OV. Pegawai tersebut langsung memvonis tidak bisa di buat. Tampa ada solusi sambil membelakangi warga yang mau mengurus KK.  Malah pegawai tersebut asik ngerumpi dengan petugas yang lain.

 "saya mau buat KK bahan sudah lengkap. saya memberikan bahan  pada petugas penerima bahan, lalu petugas penerima bahan menyerah kan bahan saya kepada bagian kecamatan tanah kampung. Kebetulan  KK mertua saya ketinggalan dan berjanji akan disusulkan" jelasnya.

Dia juga menyampaikan " Waktu bahan saya dikasih sama dia (OV). Dia menjawab dengan nada kasar. Tidak bisa dibuat harus ada KK orang tua Sambil membelakangi saya, tampa ada memeriksa berkas yang saya berikan.Malah dia asik ngerumpi dengan petugas yang lain," Sebutnya.(Ami)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner