Wednesday, 24 May 2017

PARTAI DEMOKRAT : Fikar Azami Dan Andi Putra Wijaya Sosok Pemimpin Masa Depan


Jambi.Lacaknews- Regenerasi Partai Demokrat bergerak kencang. Buktinya, partai yang didirikan SBY itu lebih mengutamakan anak muda untuk mengurus partai.
Di Kerinci dan Sungaipenuh Partai Demokrat resmi dipimpin para tokoh muda FIKAR AZAMI Kelahiran ( 2/1/1989 ) / 28 Tahun Dan ANDI PUTRA WIJAYA (13/11/1983) / 34 Tahun.
Fikar dan Andi  terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang berlasung di Hotel Novita Jambi Rabu (24/5)
Fikar dan Andi memang tergolong muda. Tapi, kemampuan politik mereka berdua tidak bisa dianggap sebelah mata. Fikar merupakan anggota DPRD Kota Sungaipenuh saat ini. Sementara Andi merupaka ketua Paratai Demokrat Kabupaten Kerinci Periode lalu dan sekarang terpilih kembali. 
Mereka juga dikenal sebagai pekerja keras baik dalam soal Ekonomi, Organisasi maupun dalam segi politik. Fikar dan Andi merupakan Calon pemimpin masa depan di Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Karna masyarakat Jambi sangat mendambakan pemimpin muda seperti sosok gubernur jambi saat ini.
Peluang mereka berdua untuk menjadi orang nomor satu di Sungaipenuh dan Kerinci terbuka lebar. Bahkan di gadang gadangkan mampu menjadi sosok pengganti Zumi Zola di Provinsi Jambi.
Roli Darsa Tokoh muda Kerinci. Menilai bahwa Fikar dan Andi merupakan sosok yang sangat dinanti oleh Masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, untuk pemimpin masa depan.  Roli menyampaikan bahwa saat ini masyarakat butuh pemimpin Muda, Energik, Visioner dan mapan dalam melayani masyarakat secara adil dan merata.
“Beliau berdua (Fikar dan Andi) merupakan sosok yang sangat dinanti oleh Masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, untuk pemimpin masa depan.  Bahwa saat ini masyarakat butuh pemimpin Muda, Energik, Visioner dan mapan dalam melayani masyarakat secara adil dan merata,” Ujar Roli.
Aktivis Sungaipenuh Ulul Poka, juga berpikiran sama “ Ya saat ini masyarakat butuh pemimpin muda. Yang penuh inovasi serta gigih dalam berjuang untuk mewujudkan impian masyarakat. Fikar sudak layak jadi pemimpin Sungaipenuh dan Andi untuk Kerinci.  Mereka berdua (Andi dan Fikar) juga punya peluang untuk memimpin provinsi Jambi,”. Jelas nya. (Abl) 

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner