Wednesday, 24 May 2017

Perayaan Kenaikan Isa Almasi : Kapolres Pimpin Pengamanan Gereja Di Sungaipenuh Dan Kayu Aro

                   




Kerinci.Lacaknews- Dalam rangka perayaan Kenaikan Isa almasi bagi umat Kristiani  hari Kamis (25/5).  Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO,S.IK,SH melaksanakan pengecekan langsung ke setiap Gereja dan rumah ibadah yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kayu Aro.


Pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasi Th.2017. Adapun gereja dan rumah ibadah yg dilakukan pengecekan dan pengamanan yg ada dikota Sungai Penuh adalah :

1. Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB ) " Bukit Kasih " Sungai Penuh.
2. Rumah Icdah GPDI Pelayang Raya
3. Gereja Khatolik Sungai Penuh.
4. Rumah Ibadah GKJI Sungai Penuh.
5. Rumah Ibadah GKII Batu Lumut.


Dalam pengamanan perayaan Kenaikan Isa Almasi Th. 2017 Polres Kerinci langsung melaksanakan sterilisasi terhadap Gedung Gereja oleh Sat Intelkam Polres Kerinci.

Sebelum menuju kayu Aro Rombongan Kapolres terlebih dahulu berhenti di Desa Sulak Kecil Hilir untuk memantau Perkembangan Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pilkades Sulak Kecil Hilir.

Kapolres Kerinci melalui Kasat Intelkam AKP. Yurizal Bukhari pada Lacaknews menjelaskan. " Ya hari ini Pak Kapolres beserta anggota melaksanakan pengecekan di setiap gereja yang ada di Sungaipenuh dan Kayu Aro. Juga tadi kami memantau Pilkades di Sulak Kecil hilir. Dan sekarang ( 11.15 Wib) Dalam perjalanan Menuju Kayu Aro untuk memantau gereja di sana," Jelas Yurizal.


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner