Thursday, 11 May 2017

Pisah Sambut Kapolres Kerinci, Di Sambut dengan Pedang Pora


Kerinci.Lacaknews-  Jumat (12/5) Pisah sambut Kapolres yang baru di laksanakan. Keduanya disambut dengan upacara pedang pora di halaman Mapolres Kerinci.

AKBP Dwi Mulyanto yang selama ini bertugas sebagai  sebagai Kasubdit I Direktorat Intelkam Polda Jambi. Menggantikan AKBP Muhammad Ali Hadinur yang dimutasi menjadi Pamen Polda Jambi.


Dalam sambutannya Ali Hadinur berpesan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kerinci yang telah membantu tugasnya selama ini.

"Kini saatnya saya mohon diri dan pamit untuk mengabdi ditempat lainnya,doakan saya semoga sukses di tempat yang baru," ucapnya.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf bila selama menjabat sebagai Kapolres banyak melakukan kesalahan.

"Kami mohon maaf apabila selama ini ada hal-hal yang salah, sekali lagi kami mohom, semoga perpisahan kita tidak memutuskan tali silatu rahmi ," ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto menyampaikan,ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Muhammad Ali Hadinur. Ia menilai Keberhasilan Polres Kerinci  tak lepas dari kinerja dan perannya.

"Saya mewakili Korps Polres Kerinci mengucapkan terima kasih, saya ucapkan selamat jalan, semoga sehat dan selamat mengemban amanah ditempat baru, semoga sukses,"ucapnya. (Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner