Wednesday, 10 May 2017

Polres Kerinci , Adakan Rakernis Fungsi Teknis Intelkam



Kerinci.Lacaknews -  Rabu (10/9) Jajaran Polres Kerinci mengadakan RAKERNIS FUNGSI TEKNIS INTELKAM. Kegiatan ini bertempat di ruang tribrata polres Kerinci.

Rakernis Fungsi Tekhnis Intelkam ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada Anggota Intelijen, tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kerinci.

Kasat Intel AKP Yurisal Bukhari menyampaikan. Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan setiap potensi Gangguan Kamtibmas yang ada, dapat di inventarisir,  guna melihat potensi yang bisa menimbulkan gangguan ke amanan. Supaya tidak berkembang menjadi gangguan yang terimplementasi pada gangguan Kamtibmas yang lebih besar.

" Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman pada anggora Intel di Jajaran Polres Kerinci. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Sungaipenuh dan Kerinci"Ujar Kasat intel.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci Hanil diminta tanggapan mengenai kegiatan ini. Dia mengungkapkan " Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Intel Polres kerinci. Secara pribadi saya siap membantu kinerja intel dalam menjalankan tugas demi menjaga keamanan masyarakat ,"(Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner