Tuesday, 16 May 2017

POLRI dan TNI Bersinergi : AKBP Dwi Mulyanto dan Kapten Nasrul Hadiri Pertemuan Kades Keliling Danau



Kerinci.Lacaknews - Selasa (16/5) di Mapolsek Danau Kerinci. Di adakan pertemuan Tokoh Masyarakat Jujun dan Pulau tengah.

Dalam pertemuan itu dihadiri Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Koramil Danau Kerinci Kapten Nasrul beserta anggota, Kapolsek Danau Kerinci beserta Anggota, para kepala Desa  dan Tokoh masyarakat.


Pada kegiatan itu membahas Ketertiban dan keamanan serta MOU antar Desa Pulau tengah dan Jujun,  untuk selalu menjaga keamanan dan menghindari konflik antar desa

Pada pertemuan itu Kapolres kerinci AKBP Dwi Mulyanto. Meminta Kepala Desa dan Masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas .Serta bersinergi dengan Anggota Polisi dan TNI.

" Saya harap pak Kades dan masyarakat selalu bersinergi dengan Polri dan TNI. Untuk menjaga Kamtibmas. Kami dari Polri siap 24 jam menjaga keamanan warga. Kalau warga sudah merasanyaman dalam beraktivitas , otomatis ekonomipun akan meningkat" Ujar Kapolres.

Danramil Danau Kerinci Kapten Nasrul menyampaikan " Harapan ke depan Polri dan TNI bersama tokoh adat,  tokoh pemuda,  ulama dan tokoh masyarakat selalu bekerja sama, melaksanakan fungsi masing- masing untuk menjaga kamtibmas. Termasuk hukum adat karna Kerinci masih menjunjung tinggi adat istiadat . " Jelas nya.

Nasrul juga menyampaikan " Apa bila semua unsur sudah ber sinergi. Bisa meminimalisir tauran antar desa. Masyarakat harus mendukung  pihak kepolisian menjalankan tugas,  termasuk dalam penangkapan pelaku. Sehingga efek jera ada. Kalau semua elemen masyarakat sudah terlibat niscaya pemuda kita jauh dari perkelahian,  jauh dari miras, narkoba dan pergaulan bebas" jelas Danramil.

Rizali Kepala desa pulau tengah menyampaikan " Kami selaku kepala desa siap membantu tugas dari Polisi dan TNI untuk menjaga Kamtibmas" Ujar nya. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner