Friday, 26 May 2017

Sambut Bulan Ramadhan : Kapolres Dan Bupati Istiqosah dan Do'a Bersama Di Lapangan Polres Kerinci




Kerinci.Lacaknews-  Jum'at, 26 Mei 2017. Dihalaman Polres Kerinci di padati oleh oleh Forkompinda bersema seluruh elemen masyarakat.

Dalam rangka menyabut Bulan Suci Ramadhan. Kapolres AKBP Dwi Mulyanto mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPINDA), Tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh elemen masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh. Untuk melaksanakan Istiqosah dan Do'a bersama.

Dwi mulyanto berharap bulan suci ramadhan tahun ini. Lebih bermakna dari tahun sebelumnya. Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan ibadah puasa.

" Mari sama-sama kita manfaatkan bulan yang penuh rahmat ini untuk selalu berbuat kebaikan. Juga saya berharap tetap selalu menjaga Kamtibmas," Ungkap Kapolres.

Bupati Kerinci Adirozal juga tampak hadir dalam acara Istiqosah dan Doa bersama di Lapangan Polres kerinci. Dia juga menghimbau seluruh warga untuk selalu menjaga Kamtibmas agar bulan suci ramadhan tahun ini dapat berjalan tampa ada gangguan keamanan.

" Tetaplah menjaga keamanan agar bulan suci ramadhan tahun ini lebih berarti" Ucap nya.

Tak ketinggalan Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci M.Hanil mengajak generasi muda memanfaatkan momen mulya ini,  untuk selalu berbuat kebaikan.

 " Saya berharap  generasi muda untuk memanfaatkan bulan yang pernuh berkah ini, sebagai langkah awal untuk berbuat kebaikan menuju generasi yang beriman," Sebut hanil  (Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner