Friday, 26 May 2017

Sedih, Jelang Puasa Gaji Honorer Damkar Di "Sunat"



Kerinci.Lacaknews- Sejak di bentuknya Satgas Sapu Bersih Pungli (SABERPUNGLI) Oleh Presiden Joko Widodo 2016 lalu. Tidak membuat oknum pejabat nakal takut.

Pungli justru masih terjadi di tingkat pejabat bawah. Baru baru ini viral dimedia bahwa Oknum pejabat Pos Damkar Keliling Danau, Kelakukan tindakan terstruktur pemotongan puluhan gaji pegawai honorer.

Pegawai honorer yang tidak mau di sebut namanya pada saat lacaknews mendatangi Pos Damkar keliling Danau Jum'at ( 26/5) .

Dia mengakui ada pemotongan gaji honorer. Yang dilakukan oleh oknum pejabat Pos Damkar tersebut. Mereka selama ini tidak berani berbuat banyak. Dia berharap tidak ada lagi pemotongan gaji untuk kedepannya. Karna pemotongan gaji honorer di lingkup Pos Damkar Keliling Danau sudah sering terjadi.

" Kami sebagai honorer damkar hanya bergaji ratusan ribu perbulan.itupun sering di potong. Kami  sebagai anggota tidak bisa berbuat banyak hanya bisa pasrah," Ungkapnya.

" Stelah berita muat di salah satu media. Bapak itu mengambalikan sebagian pada pegawai honor. Tapi dia mengembalikan tidak sebesar yang di pitobg dengan alasan untuk biayaya Foto Copy SK dan pajak TV kabel" jeasnya.


Sampai berita diturunkan kami belum bisa mendapat klarifikasi dari oknum yang melakukan pemotongan tersebut. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner