Saturday, 20 May 2017

Tafyani Kasim Resmi Mencalonkan Diri Menuju Kursi BH 1 DZ


Minggu 21 Mei 2017

Kerinci.Lacaknews- Masyarakat Jujun mulai berbangga hati. Satu- satunya Tokoh Kerinci hilir yang sudah mendeklarasikan diri, untuk menuju BH 1 DZ merupakan Putra terbaik mereka.


Mulai dari sabtu (20/5) Tim dan Simpatisan Tafyani Kasim,sudah menggemparkan Kerinci hilir. Melalui pengeras suara di iringi beberapa buah kendaraan roda empat. Para loyalis Tafyani mengelilingi Kerinci hilir mengajak masyarakat untuk menghadiri Deklarasi yang bertempat di Simpang Tiga Pasar Jujun minggu(21/5).

Pada acara Deklarasi minggu (21/5) Tafyani di beri gelar adat oleh masyarakat dan tokoh adat jujun. Dan di arak oleh masyarakat serta di sambut dengan atraksi budaya.

Jafrial yang merupakan orang kepercayaan Tafyani  pada lacaknews menyampaikan. " semoga masyarakat bijak dalam memilih pemimpin. Sudah saatnya masyarakat mendukung Pak Tafyani menjadi orang nomor 1 di kerinci.  Dengan pengalaman dan pergaulan yang luas sampai ke manca negara, pasti beliau mampu membangun kerinci untuk lebih maju" Ujar Jafrial. (Ami)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner