Tuesday, 2 May 2017

Wakil Gubernur dan Bupati Sama-Sama Hobi Main Tenis


KERINCI.LACAK NEWS - Disela kunjungan kerja ke Kerinci.  Wakil Gubernur Fachrori Umar,  menyempatkan diri menyalurkan hobi bersama  dengan Bupati.

Pucuk di cinta ulan pun tiba. Kalimat ini pantas di sematkan pada Wakil Gubernur dan Bupati Kerinci. Karena mereka berdua ternyata sama-sama menyukai olah raga Tenis.

Bupati Kerinci Adirozal sudah menekuni olahraga Tenis Sejak Tahun 2001 semasa masih menjabat sebagai Dosen Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

“ Saya sudah menyukai olah raga tenis Sejak 2001 semasa menjadi Dosen. Selain tenis juga Hobi main Batminton” Ujarnya.

Sementara,  Wagub sudah mencitai olahraga tenis,  sejak  masih menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Pengadilan Agama. Selain Tenis Fachrori juga hobi bermain Batminton. Untuk Batminton Sekarang sudah Jarang dimain kan nya.

“ Saya suka olah raga tenis sudah lama. Sewaktu masih bekerja Di pengadilan Agama.Dan saya juga hobi main batminton,” Jelas nya

Selain Tenis lapangan dan tenis meja. Wagub juga sering bermain Putsal. “ Olah raga putsal juga bagus. Saya sering main Putsal.Dalam bermain saya sering nyetak Gol juga , “ Ujar Fachrori.(Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner