Wednesday, 31 May 2017

Zainal Abidin Angkat Bicara, Terkait Beredarnya Fakta Integritas Kerinci Hilir Bersatu


Rabu, 31/05/2017
Kerinci.Lacaknews - Beredarnya Fakta integritas yang ditanda tangani Tokoh Kerinci hilir. Zainal Abidin angkat bicara dan menjelaskan mekanisme sampai keluarnya Fakta integritas ini.

Sesuai dengan aspirasi masyarakat kerinci khususnya kerinci bagian hilir supaya calon bupati satu yang bertarung mewakili kerinci hilir di pilkada 2018, maka tokoh kerinci hilir dari berbagai kecamatn telah duduk bersama dan membuat pakta integritas bahwa kerinci hilir hanya mendukung satu calon bupati dari wilayah hilir.

Fakta integritas di tanda tangani oleh tokoh masyarakat kerinci hilir yang di tunjuk oleh rapat sebelumnya.

Kelanjutan dari kesepakatan itu. Tokoh kerinci hilir telah menunjuk fasilitator kerinci hilir bersatu yang di koordinir oleh Drs Jafni Nawawi.

Jafni di beri kepercayaan untuk membentuk fasilitator di setiap kecamatan dan desa, untuk menyatukan persepsi tersebut.

Pada Lacaknews Zainal Abidin mendukung penuh keputusan tersebut. Dia berharap semoga bisa terwujud. Dia akan legowo seandainya tim yang di bentuk itu. Tidak menunjuk dia sebagai Kandidat yang di usung dari kerinci Hilir.

Untuk siapa yang akan mewakili kerinci hilir nanti maka fasilitator akan mendata tokoh kerinci hilir yg ingin mencalon selanjutnya dilakukan duduk bersama untuk menentukan mekanisme penjaringannya baik dengan metoda survey maupun yg lainnya.

Hasil penjaringan itu yang akan di dukung bersama sebagai calon bupati dari kerinci hilir di pilkada 2018.

" Saya secara pribadi mendukung penuh keputusan tersebut . Siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik dan kita dukung besama den menerima dengan lapang dada  pilihan dari Tim perumus Kerinci hilir bersatu," Ungkap Zainal. ( Ami)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner