Friday, 9 June 2017

Bagi Ribuan Takjil, Polres Kerinci Dapat Apresiasi Dari Aktivis, LSM Dan Warga



Sungaipenuh.Lacaknews- Kepedulian Polres Kerinci pada masyarakat yang lagi berpuasa patut di acungi jempol.

Jum'at 9 Juni 2017 , Kapolres AKBP Dwi Mulyanto menunjukkan kepeduliannya pada umat muslim yang lagi berpuasa dengan membagi bagikan Takjil pada masyarakat.

DWI MULYANTO beserta Pejabat Utama Polres Kerinci didampingi oleh Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci. Tampak turun ke jalan disekitar pasar sungai penuh,  membagikan takjil pada warga yang lewat dan yang sedang berada disekitar pasar mambo serta lapangan mardeka Sungaipenuh.

Dwi Mulyanto tampak akrab sambil membagikan takjil dengan anggota Kodim 0417 Kerinci yang sedang  Piket dan anggota Den Pom TNI.

Kasat Intelkam Polres Kerinci AKP Yurizal Bukhari beserta anggota juga tampak sibuk membagikan Takjil kepada petugas kebersihan Kota Sungai Penuh.

Sementara Kasat Lantas AKP Supariyanto beserta anggota sambil mengatur arus lalulintas juga  ikut membagi takjil di simpang 4 tugu adipura

Sat Res Narkoba memberikan Takjil kepada warga masyarakat pejalan kaki yang melintas di sekitar lapangan mardeka. Dan anggota shabara sambil menjaga keamanan di kawasan pasar mambo juga ikut membagikan takjil pada warga.

Dwi Mulyanto pada lacaknews menyebutkan. Kegiatan bagi takjil dengan masyarakat merupakan kegiatan peduli dari Polres Kerinci terhadap warga yang sedang melaksanakan puasa.

" Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Kerinci terhadap warga yang lagi berpuasa. Pembagian takjil di ikuti oleh Semya Satuan," Ujarnya.

Kegiatan bagi takjil dari Polres Kerinci dinilai positif dari kalangan aktivis dan LSM.

Himawan Aktivis dan LSM" Kegiatan ini bagus sekali. Semoga di ikuti oleh oemerintah daerah"

Rinaldi Mantan Ketua PMII " jarang ada kapolres yang mau turun langsung kejalan berbaur dengan warga.Bravo Pak Kapolres"

Salimin Aktivis " Salut saya dengan pak Kapolres. Blum pernah saya lihat selama ini seluruh anggota ikut turun ke jalan. Polres Kerinci Mantap"

Hanil Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci " Salut dengan Polres Kerinci. Yang peduli dengan umat islam yang lagi berpuasa.Succes selalu Polres Kerinci".(Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner