Saturday, 24 June 2017

Bentrok Tamia Satu Warga Meninggal , Kapolres, Dandim Dan Wabup Langsung Turun Kelokasi


Kerinci.lacaknews- Takdir tidak dapat diraih malang tidak dapat ditolak. Dimalam yang fitrah, tidak menjamin semua berjalan aman dan terhindar dari petaka.

Sabtu (24/5) sekitar pukul 20.00 Wib. Terjadi bentrokan berdarah antara warga Tamiai dan Oematang Lingkung Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci. 

Bentrokan ini bahkan sampai menelan korban jiwa salah seorang warga.  bentrok terjadi diduga karena aktivitas pawai takbiran. Namun belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya bentrokan tersebut.

Untuk menghindari meluasnya bentrok. Kapolres, Dandim dan Wabup langsung turun kelokasi kejadian. Untuk menenangkan warga.

Kapolres Ketinci AKBP Dwi Mulyanto di hadapan masyarakat menyampaikan agar semua pihak untuk menahan diri. Supaya tidak menimbulkan korban yang lebih banyak.

Dia juga berharap kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekelyargaan dan adat istiadat yang ada dikerinci.Pihak Polres akan membantu menyelesaikan permasalahan ini sampai selesai.

" Kami harap kedua belah pihak untuk menahan diri. Dari polres kerinci akan membantu menyelesaikan kesalah pahaman ini dengan segera" Ucap nya.

Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin juga berharap sama " mari kita menahan diri. Segala masalah pasti ada jalan keluar. Agar tidak menimbuljan kirban yang kebih besar" Ujar nya.

Saat ini, sekitar Pukul 3.00 Wib (26/6) Kondisi di lapangan sudah mulai kondusif. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner