Tuesday, 13 June 2017

Gelar Silaturahmi Akbar Ir.H.Ami Taher Nyatakan Maju Sebagai Calon Bupati Kerinci 2018.




Calon Bupati kerinci  Ir.H.Ami Taher menggelar silaturahmi Akbar dengan berbagai lapisan masyarakat kerinci,Bertempat di kediaman Beliau malam tadi Ir. H.Ami taher melaksanakan acara silaturrahmi Akbar dengan masyraakat kabupaten kerinci,terpantau media ini para tamu undangan terus berdatangan kerumah Ir.H.Ami Taher bakda tarawih malam tadi.
hadir juga unsur adat, alim ulama, tokoh masyarakat,ketua pemuda tigo luhah semurup dan tokoh2 kabupaten kerinci,dalam acara itu
Tokoh adat tigo luhah semurup, tokoh masyrakat,pemuda tigo luhah semurup dan tokoh serta masyarakat kerinci yang mewakili desa - desa dan kecamatan Sekabupaten kerinci yang hadir pada malam tadi,
tokoh - tokoh tersebut Meminta kesedian pak Ami taher untuk maju di Pilkada kerinci 2018 sebagai calon bupati kerinci,"Harapan.

Menurut salah seorang tokoh pemuda kabuapaten kerinci,  Alhadi Prawira S.pdi yang juga memberikan kata sambutan pada acara tersebut mengungkapkan bahwa kabupaten kerinci sudah jauh tertinggal dari kabupaten-kabupaten yang di Provinsi jambi,, bagaikan saudara mudanyapun seperti sarolangun, tebo, tanjabtim juga sudah jauh meninggalkan kerinci, itulah faktanya"Ucapnya.

APBD kab. Kerinci saat ini berkisar di angka 1.1 Triliun pada 2015-2016 ,,bayangkan di muaro jambi, kota jambi,merangin,yg APBD nya sudah 1.5 Triliun Keatas,,
Itu tandanya kita sudah jauh tertinggal dari mereka,, di segi infastruktur, pembangunan dll kita tertinggal dari kabupaten yang sama tuanya dg kabupaten kerinci ini,Kita butuh pemimpin yang bisa mengejar ketertinggalan itu, pemimpin yang amanah, jujur, cerdas, agamis,anti korupsi,serta memilki jaringan Nasional dan internasional,, lebih Jauh Alhadi mengungkapkan bahwa kalau beliau pak ami menjadi Bupati dengan jaringan yang beliau miliki di jakarta dan daerah lain beliau akan mampu membawa dana - dana APBN yg semakin besar lagi untuk kerinci jadi tidak hanya tepaku pada dana APBD saja.

Lebih lanjut Alhadi menjelaskan Majunya Pak Ami taher di pilkada kerinci merupakan harapan yng tertunda masyarakat kerinci saat ini,dirinya mengajak masyarakat kerinci bahu membahu untuk memengakan Ami Taher pada pilkada 2018."pungkasnya.

Sementara ami taher pada acara malam tadi menyambut baik pernyataan sikap, semangat dan dukungan baik dari tokoh masyarakat semurup, pemuda dan seluruh tokoh kerinci yang memberi semangat kepada beliau untuk maju kembali di pilkada 2018.

Beliau mengatakan bahwa proses majunya beliau pada pilkada kerinci kali ini merupakan sebuah keputusan yang sulit,tentu untuk maju di pilkada kita harus punya perahu,dirinya mengatakan ketika saya berani mengatakan saya maju di pilkada kerinci 2018 ini saya telah mendapatkan sinyal-sinyal Positif dari beberapa Partai Politik."ucapnya.

itulah kenapa saya mengatakan saya berani maju di pilakada tahun depan,beliau mengatakan tak ada orang yang berani berperang tanpa senjata.

Alhamdulillah kita mendapat sinyal positif dari beberapa partai politik,dengan mengucapkan bismillahirohmannirrohm Saya Nyatakan saya Maju di pilkada kerinci 2018" diiringi tepuk tangan yang gemuruh dari masyarakat yang hadir di dalam dan diluar kediaman ami taher.

pantauan media ini dilapangan ribuan orang mengahadiri acara silaturrahmi malam tadi.

Sementara para tokoh adat, pemuda, tokoh masyarakat alim ulama,tigo luhah semurup malam tadi juga menyatakan sikap Semurup Bersatu Memenangkan dan menyukseskan Pak Ami Taher di pilkada 2018.

Mari kita bahu membahu memenangkan pak ami ungkap tokoh pemuda dan tokoh adat serta tokoh masyrakat Semurup.

Acarapun selesai jam 23.30.WIB dengan menutup makan besrama dan photo bersama dengan masyarakat kabupaten kerinci.(Ori)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner