Thursday, 22 June 2017

Jum'at 23 Juni 2017 , Kodim 0417 dan Polres Kerinci Adakan Apel Bersama



Sungaipenuh Lacaknews- NKRI harga mati. Kalimat ini sudah tertanam di sanubari TNI dan Polri. Kekompakan Kedua institusi negara merupakan kunci besar dari keamanan dan ketahanan negara.

Jum'at tanggal 23 Juni 2017 di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh. Kedua institusi ini terlihat kompak dalam satu upacara bersama. Untuk mempersiapkan pasukan pengamanan NKRI khusus wilayah Kerinci dan sungaipenuh. Untuk menyamvut pengamanan hari raya idul fitri.

Apel Bersama  Kodim 0417 Kerinci dengan Polres Kerinci. Selain di ikuti dari anggata Polres dan Kodim. Ikuti serta juga satuan  Brimob Den B Pelopor Pamenang Polda Jambi.

 Pasukan Apel Bersama terdiri dari 5 Pleton Kodim 0417 Kerinci, 3 Pleton Polres Kerinci, 1 Pleton Brimob Den B Pelopor Pemenang, 1 Pleton Damkar dan 1 Pleton Dishub Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto menyampaikan. TNI POLRI merupakan dua kekuatan besar yang tidak bisa di pisahkan demi kesatuan NKRI. Kedua institusi ini selalu bersama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dwi Mulyanto juga menyampaikan Selamat datang buat anggota TNI dan Polri yang baru pulang dari rantau.Untuk turut menjaga Kamtibmas dan mendukung sinergipitas antara Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci tang sudah terjalun dengan baik selama ini.

" Mari kira bersama menjaga kamtibmas dan tetap menjalin komunikasi untuk menciptakan menhaga Kamtibmas" Ucap Kapolres. (Abl)






Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner