Tuesday, 13 June 2017

Kapolres Datangi Gedung DPRD kerinci


Sungaipenuh.Lacaknews- Saking pedulinya Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto dengan bumi Sakti alam Kerinci. Selasa 13 Juni 2017 menyempatkan diri berdiskusi dan koordinasi dengan Petinggi DPRD Kabupaten Kerinci.

Dalam pertemuan itu Kapolres membahas tentang Pengamanan Pilkada 2018. Agar hajatan besar itu bisa terlaksana dengan aman.

Selain masalah Pilkada juga membahas tentang Kamtibmas di kerinci dan penyelesaian sengketa di Tamiai. Dia juga membicarakan tentang rencana kunjungan Kapolda ke Kerinci setelah lebaran nanti.

" kita minta DPR untuk mulai memikirkan terkait pengamanan Pilkada dan menyelesaikan sengkata di Tamiai" Ujar Dwi Mulyanto.

Kegiatan Koirdinasi di hadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO, S.IK, SH  Ketua DPRD Kab. Kerinci ARPAN KAMIL, S.Pd yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kerinci ADI PURNOMO, SE, MM, Ketua Komisi I HERI PURWANTO, Ketua Komisi III Elyusnadi S.Kom, KBO Sat Intelkam Polres Kerinci IPDA EKO MUNKOID, SE, dan Kanit Politik Sat Intelkam BRIPKA JUANDA MARPAUNG.(*)




Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner