Friday, 9 June 2017

Kapolres Kerinci, Gencar Jalin Silaturrahmi Dengan Organisasi Ke Agamaan




Sungaipenuh.Lacaknews- Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO, S,IK, SH. Menjelang Solat Jum'at (9/6). Mengunjungi beberapa tempat sentral keagamaan di Kota Sungaipenuh.

Mulai jam 10.00 Wib. Kapolres terlebih dahulu mengunjungi Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sungaipenuh dan di lanjut ke Kantor Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA).

Rombongan Kapolres diterima oleh Ketua MUI Kota Sungai Penuh Buya JASRAL JAKIR didampingi oleh Pengurus MUI Kota Sungai Penuh dan Ketua BAZNAS Kota Sungai Penuh Drs. IBNU HAJAR SABRI dan Pengurus serta Ketua Lembaga Adat Pondok Tinggi ATMA BAHAR, Dpt.

 Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Ketua MUI Kota Sungai Penuh. Atas kerja sama dan informasi yang selama ini terjalin. Serta meningkatkan kerja sama antara Ulama dan Polri dalam mencegah kejahatan dan kenakalan remaja.

Dia juga menghimbau pada semua pihak. Untuk bisa  kerjasama dalam Masalah Intoleransi antar umat beragama, dan inter umat beragama  harus dihindari sejak dini. Agar tidak menjadi gangguan kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci melalui Kasat intel AKP Yurizal Bukhari pada lacaknews  menyampaikan. Selain Kunjungan Ke MUI dan BAZDA .Kapolres juga bersilaturrahmi ke Panti Asuhan Aisiyah Putri Kota Sungai Penuh.

" Selain ke menemui MUI dan BAZDA , Kapokres juga silaturrahmi ke Panti Asuhan Aisiyah," Jelas Yurizal.(Abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner