Friday, 2 June 2017

Kapolres Kerinci Kunjungi Masyarakat Pulau Tengah




LacakNews. Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto Kunjungi masyarakat Pulau Tengah, kegiatan yang di laksanakan pada jum'at (2/5) siang tersebut bermaksud silaturahmi bersama masyarakat Pulau Tengah.
Setelah melaksanakan shalat jum'at bersama masyarakat Pulau Tengah, kapolres juga menyampaikan himbauan kantibnas.
Kapolres menyampaikan agar masyarakat senantiasa mengintrol anak-anak agar terhindari dari penyakit masyarakat yang menganggu ketertiban.


"Say menghimbau agar kontrol Sosial para orang tua terhadap anak - anak harus di tingkatkan kembali, jgn membiarkan anak - anak kita terbiasa melakukan hal - hal yang melanggar norma dan bahkan melanggar aturan hukum yang berlaku," ujar Kapolres.

Selain itu Dwi Mulyanto juga sampaikan agar anak-anak tidak menggunakan knalpot racing karena hal itu kerap menjadi pemicu terjadinya keributan.

Dalam kesempatan tersebut, Dwi Mulyanto juga menyampaikan agar masyarakat senantiasa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan sitkamtipmas.

"Jadilah polisi bagi diri sendiri, dab senantiasa dapat bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan sitkamtibnas yang kondusif," pungkasnya.

Kemudian sambil mengakhiri sambutan kapolres Kerinci menyerukan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

Dan kapolres juga kembali mengingatkan saat ini polres Kerinci sedang melaksanakan operasi kepolisian bina karuna yang berkaitan dengan masalah kebakaran hutan dan lahan.(Abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner