Friday, 9 June 2017

Kapolres Kunjungi Kampus IAIN Kerinci



Sungaipenuh.Lacaknews-  Dalam suasana bulan suci Ramadhan. Jum'at (9/6) Sekitar pukuk 09.30 Wib.  Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO, S,IK, SH didampingi Kasat Intelkam AKP YURIZAL BUKHARI dan Kaur Bin Ops Intelkam IPDA EKO MUNKOID, SE . Berjunjung ke Istitut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci.

Pada kunjungan ini rombongan Polres Kerinci  diterima oleh Kepala Biro Akademik Keuangan dan Kerja Sama IAIN Kerinci AHMAD YANI, SE, M,Si didampingi oleh Wakil Rektor 2 Drs. AZA'ARI, M,Ag.

Kunjungan Kapolres Ke IAIN Dalam rangka menjalin  silahturahmi.

Di Kampus IAIN Dwi Mulyanto menyampaikan beberapa hal antara lain :

* Stigma pemuda / mahasiswa yang cenderung kurang menyadari bahwa ada beberapa hal yang dilakukannya melanggar aturan/hukum. Hal tersebut dapat berawal dari keluarga maupun lingkungan.

* Masalah SARA harus diantisipasi sedini mungkin, dan perlu disampaikan kepada Mahasiswa bahwa Persatuan dan Kesatuan harus tetap dijaga.

* Masalah Intoleransi antar umat beragama dan inter umat beragama harus dihindari sejak dini, pentingnya peran Perguruan Tinggi Islam untuk menanamkan sikap toleransi antar/inter umat beragama agar tidak menjadi gangguan kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Kerinci.

* Diharapkan ada kerja sama yang instentif antara Polres Kerinci dan IAIN Kerinci dalam membangun masyarakat diwilayah Hukum Polres Kerinci yang agamis dan taat hukum serta mencintai toleransi dan Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI.

" Saya harap IAIN bisa kerjasama dalam mengatasi dan memantau isu yang sedang berkembang di masyarakat dan yang di Media Sosial.Yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas" Terang Kapolres.

DR. Ir. Desiana, M. EI  yang merupakan Akademisi IAIN pada lacaknews menyampai rasa salutnya pada Pihak Polres Kerinci. Dalam kesibukan pengamanan Ramadan Kapolres menyempatkan waktu berkunjung ke IAIN Kerinci.

" Saya salut dengan pak Kapolres. Disela kesibukan, beliau  bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke kampus Kami. Trimakasih atas kunjungannya succes buat polres kerinci," Sebut Desi.(Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner