Friday, 2 June 2017

Kapolres Sholat Jum'at Bersama Masarakat Pulautengah

Jum'at 2 Juni 2017


Kerinci.Lacaknews- Dalam rangka Bulan suci Ramadhan Kapolres beserta jajaran tetap giat melaksanakan Jum'at Keliling.

Kapolres melaksanakan Jum'at pertama dalam bulan Suci Ramadhan Di Masjid Al Mubarok Koto dian Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau.

AKBP Dwi Mulyanto menyampaikan " Di Pulau tengah ini,  merupakan Agenda solat jum'at pertama dalam bulan Ramadhan tahun ini dari Polres. Saya banyak terimakasih pada ulama dan pegawai masjid yang sudah menyediakan waktu untuk pihak Polres Kerinci" Ucap nya.

Di Pulau tengah Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO S.I.K, S.H didampingi  Kasat Intelkam AKP YURIZAL BUKHARI, Kapolsek Danau Kerinci IPTU TOBRONI, Camat Keliling Danau HARMULIR, Baur Bin Ops Sat Intelkam IPDA EKO MUNKOID, SE, Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA RAZALI, Kasi Propam Polres Kerinci AIPTU DEDI KURNIAWAN, Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kerinci dan anggota Polres Kerinci.

Dalam Giat Jumling tersebut bertindak sebagai Khatib BRIGADIR PORDAYANTO dan Imam Buya HARDIYANTO.
Dalam kegiatan Jumling Kapolres Kerinci di Masjid Al Mubaroq Desa Koto Dian Pulau Tengah Kec. Keliling Danau diikuti  oleh ratusan Jamaah Jumat.

Brigadir Pordayanto saat membaca khutbah menyampaikan " Mari kita meningkatkan tali silaturrahmi .Dan menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki yang bisa membuat kesalah pahaman di tengah masyarakat" Ucap nya.(Fri)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner