Tuesday, 20 June 2017

Ketua Karang Taruna Bersama Pimred Lacak News, Kunjungi Redaksi Tribratanews Polres Kerinci




Sungaipenuh.Lacaknews. Dalam suasana bulan suci Ramdhan. Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci M.Hanil bersama Pemimpin Redaksi (Pimpred) Lacaknews Zalmianto. Selasa ( 20/6) mengadakan silaturrahmi dengan Humas Polres Kerinci.

Kegiatan ini dalam rangka sering tentang kemajuan Teknoligi Informasi dan perkembangan Media saat ini. Pertemuan ini di ikuti 13 orang anggota Humas polres kerinci dan Crew Tribrata News. Pertemuan  dipimpin langsung Paur Humas Polres Kerinci Bribka Indra Kusuma.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto Melalui Paur Humas menyampaikan "  kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Pimred Lacaknews dan Ketua Karang Taruna Kabupaten kerinci. Semoga Silaturrahmi ini bisa terus terjalin. Dan untuk selalu berbagi dalam ilmu media dan IT,"Ujar Indra.

Kasat Intel Polres Kerinci AKP Yusrizal Bukhari pada kegiatan yang sama, juga menyambut baik kedatangan Ketua Karang Taruna dan Pimred Lacaknews. Dia berharap Karang Taruna Kabupaten Kerinci bisa bekerja sama dengan Polres Kerinci dalam rangka Menjaga Kamtibmas.

" Saya harap Karang Taruna Kabupaten Kerinci bisa bekerjasama dengan pihak Polres. Untuk ikut menjaga Kamtibmas" Ujar Yusrizal.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner