Monday, 26 June 2017

Pemuda Belui Adakan Halal Bihalal "Semalam Ditanah Baserau Tanah Baimba"


Kerinci.Lacaknews- Dalam rangka mempererat jalinan silaturahami antara masyarakat 4 Desa Belui dengan masyarakat Belui yang ada di perantauan, Ikatan Pemuda Pelajar Belui (IPPB) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang bertempatkan di Gedung Serbaguna IPPB Belui.

Acara Halal Bi Halal diisi dengan beberapa rangkaian acara, diantaranya sambutan dari Ketua IPPB, Pemerintah 4 Desa Belui, Masyarakat Belui Perantauan, Ketua Adat Tigo Luhah Belui, seterusnya dilanjutkan dengan penampilan slide poto-poto edisi Dahint atau yang disebut dengan poto-poto dimasa lampau dan dilanjutkan dengan malam amal dengan melelangkan Kaos yang bertuliskan Baluai Tanah Baserau Negehi Baimba edisi Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 6 Helai saja.

Kaos tersebut laku habis terlelangkan. Sebagian besar masyarakat perantauan yang sangat antusias menginginkan Kaos yang di desain spesial dan penuh kreativitas oleh pemuda-pemudi 4 Desa Belui.

Pengurus IPPB mengangkat tema Halal Bi Halal pada tahun ini "Semalam Ditanah Baserau Tanah Baimba".

Salah satu masyarakat dari perantauan Mayor Pnb Dodi Harjon mengungkapkan "bahwa beliau sangat terkesan dengan krativitas Pemuda dan Pemudi 4 Desa Belui, semoga kedepanya lebih meningkatkan lagi.

Ketua IPPB Engki Saputra S.Sos
menyampaikan ucapan terimakasih atas anstusiasnya masyarakat perantauan pada acara Halal Bi Halal pada tahun ini, apapun yang disampaikan oleh masyarakat 4 Desa Belui dan Masyarakat Belui Perantauan, semuanya itu menjadi PR bagi IPPB yang musti diwujudkan dengan lebih dan lebih baik lagi.

Serta ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah ikut menyumbang pada acara pada malam ini.

Semoga kedepanya jalinan silaturahmi ini tidak hanya sebatas malam Halal Bi Halal saja, dan semoga IPPB untuk selalu mengadakan event-event silaturahmi guna memperat rasa kekeluargaan. (Tri)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner