Monday, 5 June 2017

Polres Dan Pemda Kerinci Tarawih Bersama Di Batang Merangin



Kerinci.Lacaknews-  Senin 05 Juni 2017 Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto dan Waka Polres Kompil M.Ilyas melaksanakan Tarawih Keliling (TARLING) Di Masjid  Desa tarutung  bersama Bupati Kerinci H Adirozal dan Kapolsek Batang Merangin IPTU Masdanur beserta unsur muspida pemerintah Kabuaten Kerinci.

Tarling di desa Tarutung merupakan jadwal pertama dari Pemkab Kerinci yang di hadiri langsung oleh Bupati.

Pada acara Tarling ini Kapolres Kerinci Melalui Kasat Intel AKP Yurizal Bukhari menyampaikan. Pada kegiatan ini menergatkan pada masyarakat batang merangin kgusus desa terutung untuk.

1. Untuk ersama sama saling menjaga KAMTIBMAS didesa tarutung.

 2.Mengajak tokoh   Agama untuk bersama sama menjaga KAMTIBMAS di Desa kita.

 3.Bila ada hal hal yang tidak diinginkan bersangkutan dengan KAMTIBMAS agar segera melapor kepolsek terdekat atau bhabinkamtibmas setempat.

 4.Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga yang hendak membuka ladang atau lahan untuk tidak dengan cara membakar karena dampak dari asap tersebut dapat meeugikan orangblain dan diri sendiri.

" Kegiatan Tarling dari Polres yang di pimpin langsung Pak Kapolres dan Waka. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengejak semua unsur selalu tetap menjaga Kamtibmas,"Jelas Kasat intel.

Bupati Kerinci melaui Kabag Humas Mountri pada lacaknews juga menyampaikan" Malam ini di desa terutung merupakan jadwal pertama terling oleh Pemkab Kerinci. Pak Bupati di desa Tarutung sementara pak Wabub di desa Ujung Pasir" Jelas kabag Humas.(Abl)



















Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner