Thursday, 29 June 2017

Polres Kerinci Adakan Kerja Bakti di Makam Pahlawan



Kerinci.Lacaknews- Jum'at 30 Juni 2017 .Masih dalam suasana hari raya idul fitri. Instansi pemerintah dalam masa cuti bersama dan menikmati berkumpul dengan sanak famili.



Namun Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto beserta anggota dari jajaran Polres Kerinci, sudah melakukan kegiatan bhakti sosial. Membersihkan Taman Makam Pahlawan Desa Semumu Kec. Depati VII Kab. Kerinci.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017. Kegiata ini dipimpin oleh Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO, S.IK, SH didampingi Wakapolres Kerinci KOMPOL M. ILYAS, para Kabag, kasat, kapolsek, Perwira, anggota Polres Kerinci dan anggota Polsek.


Kapolres Kerinci melalui Kasat Intel AKP Yusrizal Bukhari menyebutkan. Kegiatan ini merupakan rasa peduli Polri terhadap Jasa para pahlawan. Yang sudah susah payah merebut kemerdekaan.

Dia juga menyampaikan. Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk tidak melupakan jasa para pahlawan. Untuk membalas jasa para pahlawan banyak cara. Tidak hanya dengan kerja bakhti. Ikut menjaga Kamtibmas itu juga merupakan kegiatan peduli dengan para pejuang kemerdekaan.

" Pak kapolres mengajak kita semua untuk peduli dengan jasa para pahkawan. Dengan tetap manjaga Kamtibmas berarti sudah ikut peduli dengan perjuangan mereka. Isilah kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif" Sebut Yusrizal.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner