Tuesday, 13 June 2017

Polres Kerinci Lakukan Rahazia Toko Petasan



Kerinci.Lacaknews- Polres kerinci Pada Hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 sekitar pukul 16.30 Wib. Melakukan rahazia pedagang petasan di pasar Sungaipenuh.

Rahasia ini dipimpin langsung oleh Kasat intel Polres Kerinci AKP Yusrizal,bersama KBO Sat Intelkam Polres Kerinci Ipda Eko Munkoid,SE, di dampingi Ba Handak Sat Intelkam, Kanit Intel Polsek Sungai Penuh, Kanit 4 Sat Intelkam beserta anggota.

Pada rahazia ini petasan yang membahayakan dan melebihi ukuran yang tertuang dalam peraturan Kapolri no 2 tahun 2008 langsung disita.

Setiap penjual Patasan dan kembang api serta toko - toko penjual mainan di lakukan  pengecekan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penjualan Petasan / Mercon selama bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H.


" kita baru sudah melakukan pengecekan diseluruh pedagang marcon, kembang api dan toko penjual mainan. Untuk menindak lanjuti Muamalat Pak Kapolres, dan menyita setiap petasan yang bertentangan dengan peraturan Kapokri No 2 tahun 2008" ujar kasat intel.

Iwan suhadi ketua LSM Gerbang pada lacaknews menyampaikan "Layak di berikan apresiasi pada Polres Kerinci yang telah melakukan Rahasia toko petasan. Saya harap Kapolres menginstruksikan Polsek-polsek untuk melakukan rahazia penjual petasan yang ada di desa," . Ujar Iwan. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner