Monday, 12 June 2017

Polres Kerinci Proses Terduga Penyebar Kebencian Melalui Medsos Terhadap Warga Pulau Tengah



Kerinci.Lacaknews- Akun Face Book Muhammad alhami (MA)  yang menulis kalimat kebencian terhadap warga Pulau Tengah  Kerinci.

Akhirnya di proses oleh Polres Kerinci. MA Pagi ini Selasa 13 Juni 2017 sudah di panggil untuk di minta Keterangan.

Kapolres Kerinci Melalui Kasat Intel AKP Yusrizal Bukhari Membenarkan. Tadi malam kita sudah mendapatkan info ini. Dan langsung kita lakukan penyelidikan. Pagi ini yang bernama MA sudah di panggil untuk di minta keterangan.

" Ya benar malam tadi sekitar Jam 23.00 Wib kita sudah mendapat laporan. Saya langsung meng instruksi anggota Sat Intel untuk menyelidiki.Pagi ini terduga MA sudah di proses untuk di minta keterangan"Ujarnya.

Sementara menurut keterangan Weni Astuti Kakak dari MA. Bahwa akun yang benama Muhamnad Alhami bukan akun asli adiknya. Tapi ada seseorang yang sengaja membuat akun atas nama MA dan nengambil Foto Profil adeknya. Sehingga akun MA yang palsu sama persis dengan akun MA yang asli.

Dia berharap yang meretas akun adeknya segra di tangkap.

" akun MA yang menghina orang Pulautengah bukan punya adek saya.Itu akun palsu yang sengaja dibuat dengan menggunakan nama dan foto adek saya. Semoga MA yang palsu ini segra di tangkap" jelas Weni.(Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner