Wednesday, 28 June 2017

Pungli di Kawasan Wisata , Kadis Pariwisata Beri Jawaban HOAX ke Wabup



Kerinci.Lacaknews - Chat Wabup  Zainal Abidin dan Kadis Pariwisata Ardinal juga ikut viral di Medsos.

Ini chatnya. Hijau Wabup Putih Kadis Pariwisata


Dari chat ini. Terkesan bahwa Kadis Pariwisata menuding. Bahwa info yang disampaikan dan ditanyakan wabup itu hanya dibuat-buat. Bahwa keluhan masyarakat hanya dilakukan oleh pihak tertentu. 

Namun pernyataan dari chat kadis pariswisata sangat berbanding terbalik dengan fakta yang terjadi di lapangan. Hasil pantauan lacaknews membuktikan bahwa tudingan atau balasan kadis terhadaop pertanyaan wabub tidak sesuai kenyataan atau fakta ( Hoax) . 

Ribuan Netizen sudah berkicau di Media sosial,  mengeluh mahalnya tarif parkir dan kercis masuk ke objek wisata di kerinci. Malah Ardinal menyatakan itu hanya pihak tertentu saja.

Banyak yang menilai bahwa Kadis pariwisata tidak memantau perkembangan di lapangan dan mendia sosial. Ada juga yang memberi komentar bahwa Ardinal seolah- oleh membiarkan ini terjadi. 

Pihak dari dinas pariwisata tidak melakukan Fungsi pengawasan pada pihak ke tiga. Sesuai dengan yang disampaikan pada kalimat chatnya dengan wabub" bahwa pihak ketiga dibawah pengawasan dari dinas pariwisata".

Sampai berita ini di turunkan. Kami blum bisa mendapat tanggapan dari Ardinal.

Wabub hanya menyampaikan " Berarti berbanding terbalik dengan keterangan ardinal ke saya. Sama - sama kita luruskan sesuai fakta dan aturan" jelas nya.

Reno seftian ( Ruslan ) Ketua LSM CAKRAWALA meminta Agar Ardinal turun kelapangan untuk membuktikan pertanyaan dari wabub. Jangan memberi jawaban sekehendak perut saja. 

 " saya minta Ardinal turun langsung ke objek wisata. Jangan beri kabar HOAX. Cuman mendengar laporan manis dari bawahan lalu menyampaikan dengan atasan tampa ada pembuktian di lapangan " Jelas nya. (Abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner